Sunday, October 22, 2017

Contoh surat permohonan praktek kerja

Kali ini saya akan memberikan contoh permohonan praktek kerja. biasanya selain surat pengatar dari akademi terdapat beberapa persyaratan lain yang harus  diajukan ke perusahaan tempat magang, guna untuk meyakinkan perusahaan. Diantaranya yaitu proposal, dan surat permohonan praktek kerja. surat permohonan kerja di buat oleh kita sendiri yang hendak akan melakukan praktek. Berikut ini adalah contoh permohonan praktek kerja guys..


Yogyakarta, 27 November 2016
Hal      : Permohonan Praktek Kerja (PK)
Lamp.  : Persyaratan Permohonan Praktek Kerja (PK)

Kepada Yth.
General Manager
PT. Mustika Alam Lestari 
Jakarta

Dengan hormat,

Yang bertanda tangan di bawah ini, saya :

            Nama                    :  Alfin Dwi Cahyani
NRP                     :  2141933
Program Studi      :  Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga
Instansi                 :  Akademi Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga”BAHTERA” Yogyakarta
Semester               :  V (Lima)

Mengajukan permohonan untuk kegiatan Praktek  Kerja (PK) dalam bidang aktivitas bongkar muat petikemas yang dilaksanakan oleh PT. Mustika Alam Lestari.
Sebagai bahan pertimbangan, dengan ini saya lampirkan persyaratan

1.      Surat pengantar / rekomendasi kampus
2.      Fotocopy Transkip nilai terbaru
3.      Curriculum Vitae (CV)
4.      Pas Photo 4x6 dan 3x4 masing-masing 1 lembar
5.      Fotocopy Kartu Taruna
Apabila diterima, saya sanggup menaati peraturan dan ketentuan yang berlaku di                PT. Mustika Alam Lestari.
Demikian permohonan ini saya ajukan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.
                                                                                    Hormat saya,
                                                                                    Alfin Dwi Cahyani
                                               

No comments:

Post a Comment